Love me or hate me, I don't mind either. If you love me, I'll always be in your heart. If you hate me, I'll always be in your mind!

Kamis, 22 Maret 2012

kau :)

aku sendiri tak percaya dengan cinta pada pandangan pertama
tapi kau adalah pengecualian .
kau muncul di sudut mata seperti sesuatu yang wajar adanya ,
menghangatkan wajahku seperti matahari pagi .
suaramu bergetar lembut seperti belaian angin sore ..
seluruh indraku bereaksi waspada .
kau adalah godaan yang tak bisa disangkal begitu saja .

"siapa namamu ?" batinku bertanya - tanya .
kau benar membuat pikiranku tak keruan
aku semakin sering melihatmu dalam hidupku , tetapi aku tak punya petunjuk barang secuil pun tentang dirimu .
kau misterius seperti malam tak berbulan
hadirmu memabukkan seperti aroma rempah - rempah .

namun , sebelum aku berhasil membongkar misteri tentangmu , sosokmu menghilang begitu saja seperti embun menjelang siang .
kukira nyeri di hatiku juga bisa cepat pergi dibantu oleh waktu , ternyata aku salah .

perasaanku tak sama lagi setelah kepergianmu .
kau membuatku mencandu
kau membuatku merindu

:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar