Love me or hate me, I don't mind either. If you love me, I'll always be in your heart. If you hate me, I'll always be in your mind!

Minggu, 25 Maret 2012

•·· ģσσd мσяиιиģ ··•

GOOD MORNING (y) hahahahaaaa ~ gud morning yaaa rekkk .. di tanggal 26 maret 2o12 ini , saya nggak tau kenapa , bisa hepi buanget kayak sekarang :D maybee gara* semalem itu , hehehehe .. cusss . pagi ini kita enaknya bahas apa rek ? hm , gmn kalo bahas tentang liburan ? wkwkwkwkwk . "sesuatu" yang paling disukai sama anak sekolahan kayak gue ini ya liburann :D di awal liburan , biasanya malem menjelang libur . wkwkwk *lanjut* anak2 sekolahan macam saya ini online , nonton tv , maen , pokoknya ngelakuin kegiatan yang jauh dari kata *BUKU* . ya iya dong , secaraaa .. liburan gituh , rasanya nggak ilok kalo nggak online (itu kalo menurut saya)

trus , pas udah pagi-nya , mesti bangunnya bukan jam 5 kayak pas masuk sekolah , tapi malah jam 9 , 10 , 11 , bahkan ada juga yang jam 12 -,- hahahahaaa . biasanya kan kalo habis bangun terus mandi , nah , kalo jaman* liburan gini biasanya anak2 sekolahan model saya gini cuma mandi 1 kali sehari . wkwkwkwkwkwk . yg kayak gitu ngacungggggg ! hahahaaa . bukannya males ato apa , tapi kalok di pagi hari yang indah ini saya nggak segera buka laptop trs online rasanya nggak ilok bangeett . ya emang sih , ada rasa males . tapi rasa malesnya itu cuma dikit . kalo saya maah . mandi 2 kali sehari tapi jarang* (kalo pas liburan) wwkkwkw . makanya banyak orang yang bilang kalo liburan itu ajang buat nge-hemat in segala sesuatu , termasuk air :D (y) *enter duluu yaa*

cuss , trs apaan lagi yak yang biasa dilakuin anak2 sekolahan model saya gini pas liburan ? hm , mungkin BBM-an ato nge-twit ato FB-an . iya gak sih ? *aku sndiri juga gak yakin soalnya* kan ada tuh , anak2 yang kelakuannya ngumpul terus sama temen* :D wakakakak . kayak sayaaa ! hehehe . halaahh , FB twitt sama BBM nya nggak usah dibahas . toh aku ya nggak ngerti sama gitu gituan :p wkwkwk *tekan enter*

yang aku tau , biasanya anak2 muda jaman sekarang tuh hobinya ya ngumpul2 bareng temen2 . hahahaha . tapi jujur , emang asik bgt kalo udah ngumpul sama temen2 , trus crita* ttg idola , cowok , apalagi ttg orang yg paling dibenci ~ wuaaahh , itu bisa jadi hot topik bgt tuh . hehehehehe . udah lah , di hari libur ini , aku nggakmau kelewatan ftv :D hahaha . met baca n salam bulu ketek berhamburan (y)

xoxo ,
mprettttt :)D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar