Love me or hate me, I don't mind either. If you love me, I'll always be in your heart. If you hate me, I'll always be in your mind!

Senin, 26 Maret 2012

apa itu sahabat ?

"karena kita kan sahabat" . kata2 itu emang enak banget ya buat didengar , apa lagi sama yang punya sahabat . hehehe . yepp , slamat sore para vani menggelegar *plak* kita kali ini mau bahas sama yg namanya sahabat .

sa ha bat . 1 kata yang terdiri dari 3 suku kata dan 7 karakter huruf *plak* itu merupakan kata yang paling berarti buat kita kita :) ye iye leehh , secara gitu , pasti kita butuh banget yang namanya sahabat . seperti aku yang sangat butuh Ella , Gina , Virgin , Tia , dan Alda di hidupku :D bicara soal sahabat , pasti nggak lepas dari yang namanya curhat , nangis , bahagia , dll . hehehe . weits , tapi mesio kita udah percaya mati2an sama sahabat , sahabat itu bisa nikung gebetan kita juga lohh .. tapi kalo aku sih udah biasa ngalamin kayak gitu . dan aku sampe sekarang masih mau sahabatan sama sahabatku yang pernah nikung , dll . nggak tau knapa , rasanya aku sama dia itu udah kayak soulmate , bener2 soulmate :) dan aku pun bersyukur kok kalo di kasih sahabat yang punya banyak kekurangan , karena di sebuah persahabatan pasti terasa asing kalo gak saling mengkritik satu sama lain :) contohnya ya aku :p gak usah jauh2 . wkwkwkwk , jujur sih , aku serig banget yang namanya ngritik sahabat sendiri . aku sering bilang yang ini lah , itu lah , mungkin skrg semua sahabatku udah bosen sama tingkah jelekku yang emang gak bisa ilang2 dari dulu sampai sekarang . hehehe . ya maap ;) awkku ngene yo ancen ket biyen awkku yo kyok ngene . gak kyok awkmu , mbiyen ngene , saiki ngono . wkwkwkwk *ups nyindir lagi* wahahaha .

di umur2 anak2 jamanku ini *hah ?* ya itu wes pokoknya , wkwkwk . pada suka ngumpul sama temen2 sekolah / geng :D ya kaaann ? ya dongg ? wwkwk . pasti banyak ortu pada nanya "opo o seh anakku iki , kok luwih seneng mbek konco timbang mbek dulur e dewe ?" nah , saya akan menjawab pertanyaan itu , mewakili dari sekian juta remaja yang dikekang habis2an sama ortu masing2 (y)

kenapa sih kok kita lebih seneng kumpul ma tmn2 ? itu karna kita , para remaja masa kini (y) lagi suka2nya main , ngumpul , dll . kita masih ngganggep papa mama adek kakak itu sebagai keluarga kita kok , tapi di sisi lain , kita juga nggangep gebetan / sahabat itu sebagai adek / kakak kita . ya kannn ? harusnya mama papa bersyukur dong punya anak yang pinter2 gaul sama orang . tapi juga harus hati2 sama yg namanya pergaulan . kembali ke diri kita sndiri , kita pun juga harus pinter2 milih temen rek . kitaa punya hak kok buat temenan sama sapa aja , asalkan kita bisa ngebedain mana yang jelek , dan mana yang baik . apalagi buat yg cewek2 . wajib itu hukumnya . oke lah kalo emang kamu udah terlanjur gabung , tapi kamu ya harus bisa ngontrol diri kamu supaya nggak kepengaruh sama org lain ;) kalok saranku sih yaa , mending kita gaul sama yg sejenis aja (baca : sejenis kelamin) kita hrs gitu  supaya kita nggak kebobolan wahahahahahha . *ugh , stop this topic* wkwkwk . udah deh , gitu aja . daripada nnti nyambung k yg lain :p wkwkwkwk
*salam bulu idung nyangsang di ketek elo*


xoxo ,
mpret :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar