Love me or hate me, I don't mind either. If you love me, I'll always be in your heart. If you hate me, I'll always be in your mind!

Minggu, 25 Maret 2012

hohoho

hohoho :D ternyata pas aku tadi posting "sesuatu" yang marah* itu , si II kesindir . hahahaaa . bagus deh . dan yg lebih bagusnya lagi , dia minta maav sama aku :) jujur seh , aku tau lek aku yo salah . tapii kan aku yo emosiii . tau aku kan ? aku lek wes kadong emosi y gitu . gk bisa ngontrol diri -.- aku yo sori ae wes , ben masalahe gak nambah panjang . aku seneng og km tadi minta maav ke aku . bah , aku rela ngasi emotion " :) " nang awakmu asal kita wes bisa baikan lagi :D sakjane aku lo ya nggak kepengen brantem terus sama kamu -,- bayangno ae rek , kamu wes 3 kali kayak gini . yak opo gak emosi aku lek ngene iki -.- sumpah a , aku wes nahan* emosiku dari 2 minggu yg lalu lho . tapi baru skrg tak kluarno soale aku ws gak tahan lg . gek gitu aku ya takut lek kamu ngerespon e lain -.- SORI ae wes . sekali lagi SORI . mesio bukan lebaran tapi yaaaa gpp lah yaa .. itung* pahala :)) wakakakakakakakakakakakakaakakakakakkkk *enter dulu yak bos*

oya , yg td kamu bilang itu aku gak marah kok :) aku nyadar , aku yo salah lek wes nyuruh kamu buat pdkt'in aku sama dia . aku tau , kamu suka sama dia dari situ . aku udah nyobak buat mendem emosiku sndiri . tapi ttp gak bisa , soale aku y emang org'e tuh blak*an . suer wes , aku gk pengen punya masalah mbek kamu . sori ya temankuu :)* klo yang masalah kamu caper* itu aku juga nggak seberapa marah sih , sama kamu . krn aku tuh tau , kamu emang orangnya lemah sama yg namanya pergaulan . aku hargain usaha kamu . tapi kalo kamu mau nyari temen ya nggak gitu lah yauw caranya . masi banyak cara lain . jangan caper gitu lah . apalagi sama golongan cowok* itu . jujur , aku nggak suka . bukane aku mau nglarang kamu temenan sama siapa , tapi aku takut lek kamu knapa* sama golongan cowok* itu . gini gini aku wes usaha buat peduli sama kamu , mesio d blakang aku jan buenci ne masa alah mbek kamu .

aku ini wes blaak blak'an lo ya :) lek saranku , kamu ikut'o mbek golongan seng cewek* ae . ini buat kebaikanmu . jujur buanget wes . aku bener* nggak suka kamu nggabung , nongkrong , ngumpul sama geng cwok* itu . aku takut ntik kamu kepengaruh . lk dimataku . geng cowok itu rusak he . RUSAK BANGET . jangan buang* hidupmu buat temenan sama geng itu . aku tau kamu udah ngrasa pas sama geng itu . tapi tulung lah , jangan sampek duekett bgt sama geng itu . temeenan sih boleh , tapi jangan jadi sahabat . pelis jangan . nanti kamu jd ikut*an rusak . aku gk mau km kyk gitu . krn aku tau , selama ini orang* yg gk knal deket sama kamu mandang kamu tuh bener* org yg baik hatiiiiii . pelis ikutin saranku . kalo mau ya ikutin . tapi kalo nggak ya kamu nggak dosa kok :") hahahahaha . simple aja ~



xoxo ,
mpreetttttt :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar