Love me or hate me, I don't mind either. If you love me, I'll always be in your heart. If you hate me, I'll always be in your mind!

Minggu, 25 Maret 2012

De'oX Crew :)

Feel The Real B-boy !
          Feel the real b-boy ? Apaan tuh ? Hahaha , pasti kata-kata itu yang sekarang ada di pikiran kita sekarang. Yup ! Kata-kata "feel the real b-boy" adalah moto dari sebuah crew breakdance atau yang dikenal dengan sebutan b-boy. Crew yang punya moto itu adalah De'oX CREW, yang biasa dikenal dengan D.O.C. De'oX CREW dibentuk pada tanggal 1 Oktober 2011. Wah , ternyata sudah lama ya dibentuknya .. Dan yang mempelopori terbentuknya De'oX CREW ini adalah Aldi , Jilly , Wan-Wan & Reynard.
          De'oX sendiri mempunyai beberapa arti. Arti yg pertama , ox dari kata "oxygen" yang berarti De'oX CREW diharapkan bisa memberi kehidupan kepada b-boy & b-girl di seluruh dunia. Dan yang kedua , ox dari kata "ox" yang artinya kerbau gunung. Lho , kok mau sih disama-in sama kerbau gunung ? Wkwkwkwk.. Weits , tunggu dulu , jangan mikir yang aneh - aneh dulu.. Ox yang artinya kerbau gunung itu , punya arti , yaitu De'oX CREW diharapkan punya tekad yang tinggi untuk mencapai kesuksesan layaknya kerbau gunung (y).
          Kenapa De'oX CREW masih bertahan sampai sekarang ? Itu karena di De'oX CREW ada rasa kebersamaan dan persaudaraan yang membuat De'oX CREW tetap bersatu , meskipun sering mendapat banyak masalah. Hmm , patut dicontoh nih ! Hehehe .. Oh ya , yang membuat De'oX CREW berbeda dari crew dance lainnya adalah di De'oX CREW ini sama sekali nggak ada ketua-nya. Di De'oX CREW semuanya saling memimpin , mendukung , dan juga memotivasi satu sama lain.
          Kompetisi yang pernah diikuti De'oX CREW antara lain Malang Breakin' Gather Up vol. 2 , 3 , 4 , 5 , Smaco Festival dan Battle Who The Champion di MOG. Dan prestasi yang pernah di raih De'oX CREW juga nggak sedikit , yaitu De'oX CREW pernah masuk semifinal di ajang Malang Breakin' Gather Up (MBGU) , dan juga pernah masuk 16 besar di ajang tersebut. Hm , cukup banyak ya ! Sekarang, total anggota De'oX CREW ada 18 orang , diantaranya Aldi (Ldflava) , Jilly , Wan-Wan (Speed) , Reynard (Cimol) , Alex (Lexz) , Fabio (Custom) , Fajar (Simple) , Rere (Liquid) , Joshua.P (Bomber) , Joshua.R (Trouble) , Titi (Hidden) , Tian (Sonix) , Andy (Child) , Nesha (Monster) , Ucok (Mirabelle) , Kevin.P.W (Vinz) , Antares dan Agil (Junior).
           Wah , banyak juga ya anggotanya .. Nah , yang mau join sama De'oX CREW , monggo , bisa menghubungi ke anggota De'oX CREW sendiri .. Salam oX .. De'oX , dance'e rek !! :)



-mpreett (upud) & ndot (cenger) :)
eightBeudhs :)

4 komentar: