Love me or hate me, I don't mind either. If you love me, I'll always be in your heart. If you hate me, I'll always be in your mind!

Sabtu, 07 April 2012

saya hari ini -,-

haha
saya tadi bangun jam o9.25 pas waktu istirahat pertama kalok d suckolah :p abis bangun , aku langsung liat hp . ternyata ada 2 sms . ok , sms itu lgsg tak buka . yg ada dibaris pertama itu smsnya rere . wth kok bisa rere itu loh ? padahal aku kan penginnya --ttiiiiiittt--- *lanjut* . bunyi smsnya rere "iki numbq anyar , sing lawas ... blablabla ... rere" . akirnya aku save nomer itu . nomernya cuma tak namain : rere pake . pas tak baca sekali lagi , hah ? rere pake ? kok aneh ngene jeneng e ? trs tak rename n jadinya : rere . e nya yang terakhir ada 9 *lek gg salah* . abis gitu aku mikir dulu , ini sms enaknya di bales gg ya ? yaud bls aja lah -,- . ok , setelah nekan tombol send di hp-ku , aku baru nyadar kalo masih ada amplop kuning di sebelah tanggal . berarti itu masih ada sms . inbox kembali tk buka . ada sebuah nama ; aldi . dia sms "sopo van ?" batinku halaah apa lagi ini ? plis lah di ojok takok ttg anak itu . ok lah aku emang kmrn nge sms aldi kalo ada yg titip salam . tapi dia blsnya pagi . uda gitu tanyak lagi . hm , ya tak jawab aja "tekok ulo mangkak :D" . abis bales sms aku langsung mandi soalnya aku nyadar kalo satu rumah cuman aku doang yg blm mandi *lanjut* habis mandi aku makan , itu sekitar jam 1o.15 . heehh ternyata aku mandinya lama jugak ya -,- *lanjut* abis mandi aku lgsg tancap gas buat noto2 baju , coz aku mau back to my home . habis noto baju , aku lgsg liat tv . aku pencet no 8 . sctv . ada ftv tapi aku gtw judulnya jd mending tak gnti aja . pas aku pencet no 15 . metro tv . eh , moro2 papaku lewat n ngmng "jangan di ganti dek" . aku lgsg ke kamar dgn tujuan mo liat hp . pas aku udh d kamar , moro2 hp ku gak ada di situ . aku keluar lagi sambil gupuh nyari hpku . ladalah , tibak e hpku dipakek masku . hpku lgsg tak ambil gg pakek permisi . mas ku muring2 . aku cuma jalan lg k kamar , gg ngomong blas sama masku , soale aku muales ngomong hari ini -,- . eh ada sms ! dua lagi ! pas tak liat , eh , dari aldi n rere -,- . ok aku bls smua sms yg masuk . haduh , semenjak twitterku di hack itu , aku wes males ol . apalagi blogging . trus aku jugak lemes pol . suram wes pokok e . akirnya aku buka iPod e masku . kutekan tombol on . eh kluar suaranya Arina "MOCCA" . dia lagi nyanyi lagunya mocca yang "you" . sambil dengerin aku juga ngemil Lays . laper sih -,- eh nggk terasa udh jam 11.1o . akirnya aku go back to malang . di mobil aku duduk d belakang . sendiri . mas , mama n papa ngobrol2 . tp aku cuma diem sambil megang iPod e masku (sebenernya buat berdua) . eh keluar lagunya mocca yang "dear diary" . gg tau opo o , aku mewek . hahaa . lgsg tak usap airmataku n ngganti lagu . lagi2 keluar lagunya mocca , yg "I remember" . pas denger lagu iku kok aku ngroso lek lagu iku aku bgt ! wkwk . eh lagune entek . lanjutannya lagu itu ada lagunya 2NE1 yg "it hurt" . lgsg tak ganti "the best thing" nya mocca . lagi2 mocca . gg tau knp aku suka bgt sama band yg satu ini :)

gg terasa aku udah sampe rumah . aku keluar mobil . aku masuk rumah . gg ada perubahan sama sekali . rumahku tetep . brarti buku2 pentingku jg aman . eh bener , aman . masio ruang belajarku keo kapal pecah . akhirnya kegiatanku tak lanjutin sama ONLINE . masio males , tapi aku kan gg mau ngecewain my VANI MENGGELEGAR *pancet ae* wkwkwk . tiba2 aku kepikiran buat nulis kegiatanku tadi . yaud , aku blogging ria deh :S

SEKIAN :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar