Love me or hate me, I don't mind either. If you love me, I'll always be in your heart. If you hate me, I'll always be in your mind!

Selasa, 17 April 2012

C U R H A T a g a i n !

hiyaaa :O
I come back wf rasa sebel yg gg ilang2 . hiyaap . hm , muales buanget sih sakjane mbahas topik ini lagi -___- tapi yaa gmn ya , aku gg ada tempat curhat selain di blog ini . hm , mulai dari mana ini ? o , dari si pembuat onar 1 . sebut dia AA . *cussss* honestly , aku lo juengkel mbek sikapmu seng sok tau , sok bisa nyelesaiin masalah padahal km dewe yo gg iso nyelesein masalahmu . tau a , kamu itu lo SOK . sok tau banget . orang yg punya masalah aku kok , tapi kamunya ikut2 . emang seh aku tau lek kamu itu wes deket sama dia (sebut : TA) , tapi kan yang punya masalah aku sama TA . toh ini lo gg ada nyangkut2nya sama ********* . haduuuuh . sori ae ya . JIJIK tau a pernah ***** mbek awkmu . huuu mentolo ngaplok raimu :@ masio kamu onok hubungan apapun mbek ************** , tapi lek gae aku , kon iku NOTHING . haaaaaaa . gg mau mbahas lagiii . SUMPEK NYESEK GEDEK . wedos gibas ancene kon iku :@ kamseupay .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar