Love me or hate me, I don't mind either. If you love me, I'll always be in your heart. If you hate me, I'll always be in your mind!

Rabu, 06 Juni 2012

;")

maaf ya
selama ini aku selalu ngacuhin kamu
aku selalu nganggep remeh kamu
aku selalu nganggep kamu nggak ada
padahal aku tau
setiap hari kamu selalu ada buat aku
setiap hari kamu selalu sms aku
bahkan telpon aku
aku nyadar kok sama itu semua
dan bodohnya aku
aku menjauh dari kamu
aku sering nggak bales smsmu
aku sering nge-reject telpon dari kamu

dulu , aku sempet mikir
mungkin ada yang lebih baik dari kamu
mungkin ada yang lebih sempurna dari kamu

tapi , sekarang aku bener2 nyesel
aku nyesel sama semua kelakuanku sendiri

sekarang aku tau
hatimu sudah nggak kamu beri ke aku
dan sekarang akupun juga harus bersabar menunggu datangnya hatimu kembali
karena kamu
bukan milikku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar